PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI

PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI


MajalahFlatland.com - Minggu, 15 Februari 2015 bertempat di sisi timur Patung Jend.Sudirman Dukuh Atas, jakarta|national capital} Pusat berlangsung kegiatan car Free Day rule dipelopori oleh Asosiasi BMX Indonesia . Dimana ABI sebagai salaah satu induk organisasi yang berada di Komisi Petualangan dan Tantangan FORMI. Kali ini mengusung tema ”SEJUTA PECINTA OLAHRAGA UNTUK LANGIT BIRU ,HIJAU KOTAKU, dan UDARA BERSIH” dimana diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat pada umumnya ikut menjaga kebersihan lingkungan dan bersama menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh ABI namun juga beberapa induk olahraga seperti ICA (Indonesia Cheersleaders Association), FSI (Federasi Skateboard indonesia, ILDI (Ikatan Langkah Dansa Indonesia), Pencak Silat, dll. FORMI sebagai badan juga menaungi olahraga masyarakat ini memiliki visi dan misi yang sama dengan ABI dalam mensukseskan program pemerintah.

PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI

Di kegiatan ini pula bersama dengan Ketua Umum FORMI Bpk Hayono Isman dan KEMENPORA yang diwakili oleh ASDEP Olahraga Rekreasi Bpk Drs. Bambang Laksono ikut hadir membuka acara CFD. Kemudian selain kegiatan olahraga ADA juga pemotongan tumpeng dan penandatanganan mendukung kegiatan CFD ini menjadi ajanng peresmian program CFD sebagai program tahunan oleh induk-induk organisasi.
Adapun beberapa sponsor Wimcycle, pt Royalindo, Net Tv, dan ExtremeIna ikut sumbangsih kelangsungan acara CFD ini. Dengan CFD kita bangun Kota Bersih, Sehat dan Bugar.


Sumber : http://asosiasibmx.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment