LOCAL HEROES PANGKAL PINANG 2015



MajalahFlatland.com - Kembali Pangkal Pinang mengadakan LOCAL HEROES 2015 yang akan dilangsungkan pada tanggal 29 Maret 2015 bertempat di Stadion Depati Amir. Pangkal Pinang BMX mengadakan kompetisi sebagai upaya mencari bibit-bibit baru atlet sepeda BMX.

Pemenang-pemenang tersebut nantinya akan diakomodir oleh Asosiasi BMX Indonesia untuk kembali diadu di Final Local Heroes “MENPORA Sportfun” di Jakarta. Untuk poin tertinggi di seluruh seri Local Heroes Sumatera, Asosiasi BMX Indonesia memberikan tiket akomodasi untuk ikut dalam kejuaraan nasional pada FORNAS 2015 bulan Oktober di Bali.

Kompetisi Local Heroes Pangkal Pinang melibatkan rider-rider dari beberapa kota di Sumatera seperti Bandar Lampung, Kota Gajah, Metro, Lubuklinggau,Jambi, Pekanbaru, Medan hingga perwakilan dari Pulau Jawa, Bekasi.

Kompetisi meliputi kategori seperti Street Park Open.Selain itu, Local Heroes Pangkal Pinang ini akan dimeriahkan dengan penampilan band, DJ, dan MOTO Display.

Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia, Asosiasi BMX Indonesia, PT TIMAH, WIMCYCLE,BANGKA SUKSES MANDIRI, Sudo Furniture,Equal Original,SSBMX, PKP BMX, Extreme Ina, ZTFF , 2STORE


Sumber : Asosiasibmx

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment