6 Trik Dasar BMX Freestyle Untuk Pemula



Belajar Teknik dasar BMX Frestyile, Fltland, memang harus tau nama nama teknik permainan BMX seperti Jumping, Stupie,Curb Endo,Stang Ride dan masih banyak lagi yang lain.

Namun untuk pemula janganlah belajar terlalu banyak teknik dahulu karena ini akan menyulitkan kalian dalam latihan penguasaan, fokuslah dulu dengn beberapa teknik dasar agar mempermudah dalam mempelajari tingkatan teknik yang lebih tinggi.
Berikut BMXdance berikan 6 teknik dasar BMX frestyle yang bisa kalian pelajari.

1. Curb Endo:
Pada dasarnya, nama ini cukup jelas. Yang Anda lakukan adalah naik sampai tepi jalan dengan kecepatan berjalan lambat. Ketika ban depan Anda hits pinggir jalan, membuang berat badan Anda ke depan, un-bobot bagian belakang sepeda. Roda belakang akan datang dari tanah, tahan selama Anda bisa, maka meletakkan berat badan Anda ke arah yang belakang sepeda, membawa Anda ke tanah.

Latihan: Untuk mendapatkan terbiasa dengan perasaan memegang ban punggung Anda di udara, memiliki seseorang tahan Anda di posisi endo, maka anda rem, dan mencoba untuk menahannya. Mampu mengadakan Endo adalah imperitive untuk menjadi biker yang baik.

2. 180 Barspin:
Apakah trik ini sementara bergulir dalam lingkaran besar, berlawanan arah jarum jam. Roll dengan kecepatan berjalan lambat, dan ketika Anda sudah siap, meletakkan tangan kanan Anda, mundur, pada pegangan kiri Anda. Dan, secepat mungkin, spin 180 setang berlawanan menggunakan tangan kanan Anda. Kemudian ulangi proses sehingga mereka menghadap ke depan lagi. Hal ini sangat penting bahwa Anda berputar cepat bar. Jika Anda mendapatkan penakut, dan ths lambat berputar, Anda akan menghapus.

Latihan: Sulit untuk mendapatkan digunakan untuk mendapatkan lutut Anda keluar dari jalan setang, jadi untuk latihan ini, gulung dalam lingkaran berlawanan, dalam spiral. Ketika anda masuk ke tengah, tanaman kaki Anda dan spin bar. Pastikan untuk mendapatkan lutut Anda keluar dari jalan!

3. Stang Ride:
Trik ini membutuhkan banyak keseimbangan. Roll ke depan dengan kecepatan berjalan lambat. Letakkan kaki kanan di atas setang dan ke kanan depan pasak. Inilah bagian rumit. Grip kursi dengan tangan kiri Anda, menjaga berat badan Anda kembali. Ayunan kaki kiri anda ke atas handle bar dan ke kiri depan pasak. Untuk keluar dari ini, membalik prosesnya.

Latihan: Ini adalah rumit karena Anda mencoba untuk menjaga keseimbangan tanpa kaki. Untuk latihan ini, Anda harus masuk ke posisi naik, duduk di handlbars. Tempat kedua kaki anda di bagian depan pasak dan gulung ke bawah sebuah jalan. Mulailah lambat, maka Anda akan mendapatkan menguasainya!

5. Barhop:
Untuk melakukan barhop, semua yang Anda lakukan adalah melompati bar, mendarat di depan Anda pasak. Trik untuk tidak mendapatkan kaki terpaku pada bar adalah untuk menahan berat badan Anda dengan lengan Anda. Anda harus mengunci siku Anda, dan menyelipkan lutut Anda ke dada Anda. Untuk keluar dari itu, hanya sebaliknya Ride Handlebar.

Latihan: Sulit untuk bangun saraf untuk yang satu ini. Yang saya lakukan adalah memiliki dua teman saya memegang tongkat Facebook tentang tingkat stang, aku akan terus ke atasnya seperti itu stang, dan aku akan hop itu. Perlahan aku bangun rasa percaya diri. Lalu aku mulai naik bar-bar di sepeda saya, tetapi tidak mencoba untuk mendarat di pasak, hanya jelas bar. Hang di sana, dan jangan menyerah!

6. Pogo:
Hopping trik adalah cara yang baik untuk belajar bagaimana menyeimbangkan pada satu roda. Untuk melakukan pogo, mendapatkan bergulir maju dengan kecepatan berjalan lambat. Berdiri di depan Anda pasak, dan membanting rem, melakukan endo kecil. Imediatly mengenakan bracks kembali dan menarik kembali pada handlbars, sehingga sepeda hampir vertikal. Sekarang mulai hopping. Ingatlah untuk hop ke arah yang Anda bersandar. Sama naik keluar seperti sebuah endo.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment