Aksi BMX Freestyle "ABI" Meriahkan Car Free Day

eXtremeINA-Coaching Clinic Dan Promosi BMX Kembali Hadir di CFD_news (2)
JAKARTA –  Asosiasi BMX Indonesia (ABI) yang merupakan induk Organisasi FORMI  (Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia) akhir pekan kemarin kembali menggelar coaching clinic BMX di Car Free Day yang bertempat di sepanjang jalan Sudirman M. H. Thamrin Jakarta (08/03/2015).

Seperti dikutip Extremeina.com“Acara yang bertemakan Control The Climate Change yang diselenggarakan FORMI bersama Komisi Olahraga dan Tantangan ini menghadirkan coaching clinic sekaligus sebagai ajang promosi bagi para rider BMX untuk mendapatkan para perhatian dari pihak industri sepeda dan para sponsor”, papar Daniel selaku Pengurus Komisi Olahraga dan Tantangan sekaligus Ketua Asosiasi BMX Indonesia.

“Selain sebagai ajang promosi, acara BMX yang di gelar di Car Free Day ini juga sebagai pembuktian kepada para pengunjung CFD bahwa dengan menjadi rider BMX yang berprestasi mereka dapat menghidupkan diri mereka”, tambah Daniel.

Walaupun ini hanya sekedar coaching clinic dan promosi, acara ini sukses mencuri perhatian para pengunjung Car Free Day berkat aksi-aksi nyentrik para rider ABI, dan pada bulan Juli 2015 mendatang rencananya akan digelar Kejuaraan BMX dalam acara Control The Climate Change ini. 

Selain itu acara ini juga akan hadir di Car Free Day selama satu bulan sekali di awal bulannya, dan pada bulan April 2015 nanti acara ini akan digelar pada tanggal 5 April 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment